BTN Genjot Dana Tabungan di Surabaya

pt solid gold

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus menggelar program tabungan berhadiah tanpa diundi bertajuk “Super Untung Jaman Now” di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, BTN menggelar ekspo di Surabaya guna meningkat jumlah nasabah tabungan.

Managing Director Distribution Network Bank BTN Budi Satria dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi menjelaskan, khusus wilayah Surabaya, Bank BTN telah menghimpun tabungan mencapai Rp 2,62 triliun pada November 2017 atau naik 10,43 persen yoy dari Rp 2,37 triliun di November 2016. “Hingga kini ada lebih dari 3 juta nasabah Bank BTN di Surabaya, Bali, dan Nusa Tenggara. Melalui Program Super Untung, kami juga membidik penambahan jumlah nasabah terutama nasabah yang membuka tabungan di kawasan tersebut,” tutur Budi Sabtu (23/12).

Adapun secara nasional, per November 2017, BTN berhasil menghimpun tabungan senilai Rp 40,63 triliun. Posisi tersebut naik 19,4 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) dari Rp 30,12 triliun di bulan yang sama pada tahun sebelumnya.

Dia mengatakan program tabungan berhadiah ini merupakan penyempurnaan program undian berhadiah Serba Untung (Serbu) BTN yang menyesuaikan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat pada masa ini. Dalam program Super Untung Jaman Now, ujar Budi, nasabah bisa memilih sendiri hadiah berupa barang elektronik yang diinginkan tanpa diundi seperti iPhone, laptop, kamera mirrorless, dan perangkat audio. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, kata Budi, nasabah bisa langsung membeli di JD.ID usai menuntaskan administrasi dan prasyarat sebagai nasabah Super Untung Jaman Now.

Beberapa persyaratan untuk mendapatkan hadiah tersebut yakni dengan membuka Tabungan BTN Batara dan melakukan penempatan dana dalam jangka waktu tertentu dengan nominal sesuai dengan jenis hadiah yang diinginkan. Jangka waktu bisa dipilih mulai dari 6 hingga 60 bulan. Adapun, program ini berlaku mulai Desember 2017 hingga Maret 2018.

“Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, secara total, kami membidik bisa menggaet sekitar 500.000 nasabah baru melalui program ini,” kata Budi.