Ini Bisnis yang Diramal Bakal Moncer di Tahun Anjing Tanah

pt solid gold

Beberapa hari lagi kalender China akan berganti tahun. Pada Tahun Baru Imlek kali ini merupakan tahun Anjing Tanah.

Menurut pakar Feng Shui Suhu Xiang Yi Hong, pada Tahun Anjing Tanah elemen yang akan diuntungkan adalah api dan air. Kedua elemen itu sangat berkaitan dengan elemen tahun ini yakni tanah.

“Tanah bisa membendung air, kalau air tidak dibendung bisa banjir. Kalau dibendung bisa untuk pengairan. Kalau api juga bisa dilemahkan oleh tanah. Kalau tidak dikendalikan api bisa bumi hanguskan semuanya. Tapi kalau dikendalikan bisa untuk menempa logam,” terangnya saat dihubungi detikFinance, Selasa (13/2/2018).

Untuk elemen air menurut Xiang Yi adalah bisnis mengalir cepat dan stabil, bisnis itu yakni transportasi dan produk-produk yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari.

“Jadi makanan, kuliner dan angkutan pariwisata itu elemen air semua,” tambahnya.

Sementara untuk bisnis yang berkaitan dengan elemen api diartikan yang bersifat bisa berkembang dengan cepat namun berisiko jatuh juga dengan cepat. Jenis bisnis elemen ini adalah yang berbagi dengan teknologi, seperti start-up aplikasi, digital ekonomi termasuk media.

“Jadi bisnis-bisnis itu yang lebih diuntungkan. Tapi itu secara global. Keberuntungan masih tergantung dari masing-masing pribadi,” tukasnya.